Senin, 04 Agustus 2008

Belajar Saxophone 1

Syarat Belajar Saxophone

Saxophone adalah alat musik tiup jenis woodwind, disamping bentuknya sexy suaranya juga diakui paling seksi dari seluruh alat musik yang ada di planet bumi.

Ketika saya memulai belajar memainkan Sax sebagai modal awal adalah bahwa saya memiliki Jemari tangan yang lengkap (10 Jari), dan keinginan untuk menjadi bagian dari alat musik paling keren tersebut. Bagi pren pren yg ingin belajar jika memiliki modal tersebut diatas yaitu 10 jari yg lengkap ditambah kemauan, mudah mudahan pasti bisa.
Syarat kedua tentu ketersediaan alat atau senjata yang benama saxophone, saat ini cukup tersedia dengan harga terjangkau mulai dari harga Rp 2,5 juta untuk student edition dan sampai dengan pro edition yang mahal bisa mencapai Rp 40 juta.
Sementara guru sangat tersedia dimanan mana, termasuk online gratis lagi, audio visual. Memang diperlukan supervisi langsung dalam hal kesempurnaan cara meniup (embochure).

Apabila sudah mendapatkan cara meniup yang pas, selanjutnya mempelajari skala nada, chord dan fitur fitur yg ada di saxophone

Next akan saya coba mengulas step belajar sax, mudah mudahan bermanfaat buat pren semua. regards.

Tidak ada komentar: